Nonbar Final Liga Champions UEFA (Minggu, 07 Juni 2015)

Admin Desa 25 Mei 2015 09:49:16 WIB

Prediksi Juventus vs Barcelona akan tersaji di ajang Jadwal Final Liga Champion 2015, laga tersebut rencananya akan di gelar pada 7 Juni 2015 pukul 01:45 wib, di Stadion Berlin-Jerman. Laga Barcelona vs Juventus di prediksi akan berjalan sengit, mengingat kedua tim tengah dalam performa yang menanjak setelah berhasil menjuarai Liga mereka masing-masing, sehingga konsentrasi kedua tim hanya akan fokus ke ajang final Liga Champions musim ini saja.

Kedua tim tentunya akan bermain habis-habisan di laga final nanti guna bisa mengejar target mereka untuk bisa meraih Trebel winners di musim ini. Baik Blaugrana maupun I Bianconerri bisa dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya untuk bisa memperoleh hasil maksimal di laga final nanti yang di perkirakan akan berjalan sangat ketat.

Barcelona dibawah asuhan pelatih Luis Enrique, berubah menjadi tim yang sangat kuat dengan selalu menampilkan pola permainan yang selalu berubah-ubah di setiap laga yang mereka jalani, dengan mencampurkan ciri khas permainan Barca yakni tiki taka lewat umpan dari kaki ke kaki sampai dengan pola bermain total football dengan mengandalkan agresifitas antar lini dengan mengandalkan kecepatan dari para pemain depan mereka yang di isi oleh trio MSN ( Messi, Suarez dan Neymar).

Barcelona lebih terlihat dominan di musim ini dengan adanya trio MSN, hal ini terbukti dengan telah dicetaknya lebih dari 100 gol di semua ajang musim ini, 41 gol diantaranya berhasil decetak lewat kaki Lionel Messi di ajang LA Liga dan 10 gol di ajang Jadwal Liga Champions musim ini, serta sisanya di cetak oleh Suarez dan Neymar.

Penampilan El Barca musim ini bisa di bilang sangat Fantastis bila mereka berhasil meraih trofi Hasil Liga Champions musim ini, pasalnya mereka telah berhasil menyingkirkan beberapa tim besar Eropa lainnya seperti, Bayern Munchen, PSG dan Manchester City yang diisi oleh para pemain dan pelatih terbaik dunia. Sebagai mana kita ketahui, Barcelona bisa sampai ke babak final ini setelah di laga sebelumnya mereka berhasil melewati hadangan Bayern munchen yang dilatih oleh Pep Guardiola.

Dan di pekan kemarin, akhirnya Barcelona berhasil mengunci gelar juara La Liga musim ini, setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Atletico Madrid dengan skor tipis 0-1 di markasnya sendiri. Hasil tersebut menjadi keuntungan tersendiri bagi Azulgrana dalam menghadapi laga final nanti kontra Juventus, pasanya konsentrasi mereka akan fokus pada ajang Jadwal Final Liga Champions ini saja.

Sedangkan di kubu Juventus sendiri, mereka tengah mengejar target untuk bisa meraih treble Winner di musim ini. setelah sukses meraih gelar scodetto Serie A di musim ini, tepatnya di pekan ke-34 kemarin, setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Sampdoria dengan skor 0-1. Hasil tersebut merupakan suatu pencapaian yang sangat fantastis bagi klub sekelas Juventus yang bisa mengunci gelar tersebut dalam melewati rintangan dari persaingan dengan tim-tim besar Serie A lainnya.

Gelaran scodetto Juventus musim ini merupakan gelar ke empatnya secara beruntun. Dengan mengandalkan pertahanan yang kuat yang menjadi cirri dari tim asal Serie A yang di dukung dengan serangan balik cepat, menjadikan pola andalan I Bianconerri di setiap laga musim ini. Pola tersebut, terbukti sangat efisien dalam mengantarkan La Vecchia Signora untuk bisa sampai ke babak final ini, setelah dilaga sebelumnya mereka berhasil menyingkirkan tim kuat Real Madrid dengan skor agregat 1-2. Kedua tim sama-sama hebat untuk bisa memberikan yang terbaik saat Jadwal Barcelona vs Juventus yang akan digelar 7 Juni mendatang di Berlin Jerman.

Kemenangan Juventus dari Real Madrid tersebut membuktikan betapa kuatnya pertahanan yang digalang oleh Chiellini dkk saat menahan gelombang serangan yang digalang oleh para penyarang El Real lewat trio BBC ( Bale, Benzema, dan CR7) andalannya, terbukti gagal membongkar pertahanan kuat ala I Bianconerri tersebut. Di laga final nanti, bisa dipastikan Allegri akan tetap mempertahankan strategi permainan pertahanan berlapis tersebut dengan mengandalkan serangan balik cepat lewat penyerang andalanya Carlos tevez untuk bisa mengantisipasi strategi menyerang yang akan di lakukan oleh Barcelona lewat trio andalannya MSN tersebut.

Komentar atas Nonbar Final Liga Champions UEFA (Minggu, 07 Juni 2015)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Kalender

Siades Prima Desa Pendowoharjo

Lokasi PENDOWOHARJO

tampilkan dalam peta lebih besar