Motivasi Pagi bersama Pak Kiki F Wijaya

Administrator 04 Februari 2016 11:55:52 WIB

Pendowoharjo--- Akhir Januari lalu, Gedung Manggolo Manis penuh sesak dipadati oleh tamu dari berbagai penjuru Desa Se-Kecamatan Sewon.  Dalam rangka memenuhi undangan rutin dari Pemerintah Kecamatan Sewon terkait program kerja bulanan yang sering kali diadakan tiap hari jum’at berupa senam pagi dan siraman rohani.  Hari Jum’at yang lalu tepatnya tanggal 29 Januari 2016, Pemerintah Desa Pendowoharjo mendapatkan jatah untuk menjadi penyelenggara acara kajian jum’at pagi tersebut.  Kajian kali ini cukup menarik dan tidak seperti biasanya karena tamu undangan yang hadir berjumlah ratusan. Pembicara yang dihadirkan dalam acara tersebut adalah Kiki F Wijaya, seorang motivator, praktisi pengembangan diri yang telah seringkali banyak mengisi kegiatan motivasi di berbagai perusahaan maupun instansi daerah.  

Materi  ceramah yang diangkat oleh pembicara adalah ajakan kepada hadirin agar terus bersyukur dan semangat di dalam menjalani kehidupan di dunia ini dikarenakan kita semua adalah pemenang yang telah mengalahkan berjuta-juta sel sperma hingga bisa berada di kehidupan yang seperti sekarang ini, papar alumnus dari Kampus UNY tersebut. Pengajian tersebut ditutup dengan menikmati bubur dan es krim sebagai sarapan santap pagi.

Komentar atas Motivasi Pagi bersama Pak Kiki F Wijaya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License