Rapat Koordinasi Pamong Desa Pendowoharjo

Administrator 30 Maret 2016 14:26:05 WIB

Pendowoharjo--- Rabu (300316) Penghujung bulan Maret ini menjadi momen penting Pemerintah Desa Pendowoharjo terkait dengan adanya rapat koordinasi rutin pamong desa. Rapat tersebut membahas beberapa agenda dan pembahasan program kerja terdekat di lingkungan Desa Pendowoharjo. Di dalam rakor tersebut Lurah Desa Pendowoharjo menyampaikan himbauan dari hasil musrenbang kabupaten bersama Bupati Bantul tentang pendataan raskin yang harus sesuai kebutuhan dan tepat sasaran, Perhatian lebih terhadap kaum difabel di masing-masing lingkungan dan beberapa informasi tentang kesiapan menghadapi tim KKN dari Poltekkes dan UGM yang akan diterjunkan bulan Mei ke depan.  Di samping itu, juga disampaikan tentang adanya pergantian dukuh di Pedukuhan Ngaglik yang akan habis masa jabatannya, laporan realisasi tahun 2015 dan Perdes APBDes Tahun 2016. Kasie Ekbang Desa Pendowoharjo, Sunaryanta menambahkan laporan berita kejadian yang menimpa pedukuhan ngaglik berupa bencana banjir dan longsor dua hari yang lalu telah ditindaklanjuti bagian pemerintah desa yang kemudian diteruskan laporannya ke beberapa dinas terkait seperti Balai Besar Wilayah Sungai Serayu dan Opak DIY, Dinas Sumber Daya Air dan BPBD Kabupaten Bantul. terkait adanya hal tersebut, Pemerintah Desa Pendowoharjo mengajak segenap masyarakat untuk membudayakan gerakan hidup bersih dan cinta lingkungan di masing-masing pedukuhan.   

  

Komentar atas Rapat Koordinasi Pamong Desa Pendowoharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License