Penyerahan Akta Kematian Simpatik Warga Diro RT 56

heri subekti 25 Januari 2022 13:42:56 WIB

PENDOWOHARJO---- Dukuh Diro, Nugroho Budinurcahyo menyampaian akta kematian simpatika Alm. Heru Sungkono, Senin (24/01/2022) di sela-sela pelaksanaan doa dzikir tahlil terbatas diterima oleh Rumidi, orang tua almarhum. Alm Heru Sungkono (37 tahun) merupakan pemuda warga Diro RT 56 yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas pada hari Jumat, 21 Januari 2022 di Jl. Magelang/Trafic light simpang empat Denggung kurang lebih pukul 18.30 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor roda dua dengan truk gandeng. 

Menurut informasi dari Kasat Lantas Polres Sleman, semula  Truck Gandengan No.pol S 6642 UZ dan SPM Honda Vario No.pol AB 4856 IK  sama sama melaju dari arah utara kearah selatan (Magelang - Yogyakarta), kemudian sesampainya di simpang empat denggung kedua kendaraan tersebut berhenti karena lampu Apil menyala merah. Posisi kedua kendaraan tersebut ,Truk Gandengan No.pol S 6642 UZ berhenti dilajur kanan dan SPM Honda Vario No.pol AB 4856 UZ dilajur tengah dan dekat dengan bak gandengan belakang , saat lampu Apil menyala hijau kedua kendaraan berjalan kearah selatan ( Yogyakarta) dan di duga karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi senggolan kemudian SPM Honda Vario No.pol AB 4856 IK terjatuh dan terlindas ban gandengan bak belakang samping kiri, maka terjadilah laka lantas tersebut.

Disamping akta kematian, juga disampaikan KK terbaru kepada keluarga. Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo mengucapkan belasungkawa, turut berduka cita atas meninggalnya warga Diro tersebut, semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa ikhlas, tabah dan tawakal..Aamiin. ( D13)

Komentar atas Penyerahan Akta Kematian Simpatik Warga Diro RT 56

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License