Antisipasi Puncak Musim Penghujan, Warga Monggang Perbaiki Drainase Jalan

heri subekti 06 Februari 2022 21:00:00 WIB

PENDOWOHARJO---- Minggu (06/02/2022) bertempat di jalan barat Masjid Muttaqiin RT 34 warga pedukuhan Monggang melakukan kegiatan kerjabakti atau gotong royong. 

Kegiatan gotong royong ini dilakukan guna mengantisipasi genangan air di sebelah barat masjid yang selama ini mengganggu aktivitas jamaah masjid ketika musim hujan.  

Normalisasi saluran pembuangan dan resapan air ini dilakukan sebagai wujud ikhitiar mengurangi genangan air. Selain menjadi penghambat kegiatan keagamaan di masjid, genangan air yang terus menerus terjadi akan menjadi wahana nyamuk untuk berkembang biak. Apalagi di musim penghujan seperti ini penyakit demam berdarah cenderunh meningkat. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selesai pukul 12.00 wib. Pendowoharjo. Prasajasinubasinukarta. (GNR) 

Komentar atas Antisipasi Puncak Musim Penghujan, Warga Monggang Perbaiki Drainase Jalan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License