Dokter Hewan Asal Cepit Pendowoharjo Tutup Usia

heri subekti 12 Februari 2022 21:43:18 WIB

PENDOWOHARJO---- Dokter Hewan andalan Pendowoharjo, drh. Agus Rachmad Susanto yang tinggal di Cepit RT 05 Pendowoharjo Sewon Kamis malam (10/2/2022) dikabarkan meninggal dunia di rumah duka. Jenazah dimakamkan hari Jum'at (11/2/2022) di Makam Keluarga Kaligawe Bantul. Almarhum meninggalkan satu istri dan juga 5 orang anak. 

Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Sebagai bentuk rasa bela sungkawa juga diserahkan secara langsung akte kematian sekaligus Kartu Keluarga yang baru kepada ahli waris. 

"Akte kematian Alm. Agus Rachmad Susanto diserahkan langsung oleh Ketua RT 05 Cepit kepada istrinya," sambut Veni, sebagai pengampu kewilayahan Padukuhan Cepit. 

Program percepatan akte kematian simpatik ini merupakan program inovasi dan unggulan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bantul yang sudah cukup populis di tengah masyarakat. Hal ini sesuai dengan slogan Dukcapil yang senantiasa memberikan layanan cepat dan membahagiakan warga masyarakat. (sgt)

 

#Prasaja

#SinubaSinukarta

Komentar atas Dokter Hewan Asal Cepit Pendowoharjo Tutup Usia

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License