Keluarga Ahli Waris Almh Ny Purwo Utomo Menerima Akta Kematian

heri subekti 18 Februari 2022 23:00:15 WIB

PENDOWOHARJO---- Jum'at (18/02/2022) penyerahan akta kematian Almh. Ny Purwo Utomo Cepit RT 06, diterima oleh anaknya Mujirah yang diserahkan langsung oleh Ketua RT 06. 

Almh Ny Purwo Utomo meninggal dunia pada Jum'at Legi (04/02/2022) pukul 15.00 WIB dan langsung dimakamkan pada hari Jumat Legi pukul 20.00 WIB di makam Bangmalang RT 06.

Almh. Ny Purwo Utomo adalah seorang pembuat besek yg terbuat dari anyaman bambu. Selama ini, Almh Ny Purwo Utomo dengan kondisi usianya yang sudah tua dan penglihatan yang kurang sempurna. Almh Ny Purwo Utomo tetap membuat besek dengan cara meraba-raba dan main feeling karena sudah menjadi kebiasaan Almh semasa hidupnya.

Keluarga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo yang sudah membantu dalam proses pembuatan akta kematian. (vn) 

Komentar atas Keluarga Ahli Waris Almh Ny Purwo Utomo Menerima Akta Kematian

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License