Musdus Pemanfaatan PPBMP Tahun 2023 Pedukuhan Diro

heri subekti 16 Maret 2022 19:57:39 WIB

PENDOWOHARJO---- Berpacu dengan waktu barengan di umumkannya nominasi 6 besar lomba posyandu tingkat Kab. Bantul yang Kalurahan Pendowoharjo diwakili oleh Posyandu Sirkoyo I Pedukuhan Diro. 

Seiring kegiatan itu Pedukuhan Diro perdana melaksanakan musdus pemanfaatan bantuan PPBMP T. A 2023 Selasa (14/03/2022) rumah Dukuh Diro. 

Kesepakatan musdus bantuan dipergunakan untuk penambahan sarana pendidikan /paud, sarana kesehatan/posyandu dan sarana transportasi penangan sampah. 

Hadir dalam musdus ketua RT 56,57,58,59,69,60 dan 61, perwakilan Karang Taruna, PKK, ketua Posyandu serta pengurus Paud serta Perwakilan dari Bamuskal. 

Selain musdus pada waktu yang bersamaan ada kunjungan dari Kapanewon Sewon dalam rangka persiapan menghadapi kunjungan lapangan lomba posyandu yang akan dilaksanakan hari Kamis (17/03/2022) .

Hadir dalam kesempatan ini Panewu Sewon Hartini, SIP, MM, Lurah Pendowoharjo H. Hilmi Hakimidin, S.Pd.I, Ketua Tim Penggerak PKK Pendowoharjo Faiqoh, Kamituwo Endarti, S. Kom, Danarto Hari Santosa, Amd. 

Maksud dan tujuan hadir dalam musdus tersebut untuk memberikan dukungan kepada Pengurus Posyandu Sirkoyo I dalam menghadapi kunjungan lapangan lomba Posyandu tingkat Kabupaten demikian disampaikan Panewu Sewon dalam sambutannya. red. 

Selamat dan sukses Posyandu Sirkoyo Pedukuha Diro. (UMR)

Komentar atas Musdus Pemanfaatan PPBMP Tahun 2023 Pedukuhan Diro

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License