Peningkatan Kapasitas Relawan FPRB Siaga Kalurahan Pendowoharjo

heri subekti 20 Maret 2022 16:59:17 WIB

PENDOWOHARJO---- Pada Minggu (20/03/2022) yang cerah di komplek Kalurahan Pendowoharjo diadakan pelatihan Pemadam Kebakaran yg diprakasai oleh Pengurus FPRB Siaga Pendowoharjo. 

Acara dimulai pukul 13.00 WIB yang diikuti oleh semua relawan yang ada dengan seragam kebanggaan relawan (orange) . 

Materi damkar yang disampaikan oleh jajaran BPBD Kab. Bantul secara teori dan praktek dilapangan. 

Hadir dalam kegiatan ini Ketua FPRB Kab. Bantul Warjito. SH, Panewu Sewon Hartini, SIP, MM dan Lurah Pendowoharjo H Hilmi Hakimudin, S.Pd.I. 

Yang cukup menarik dalam kegiatan ini adalah semua relawan FPRB Siaga Kalurahan Pendowoharjo diberikan jaminan BPJS Ketenagakerjaan, hal ini sebagai wujud perhatian dan penghargaan Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo bagi relawan. 

Di Bantul baru satu-satunya Kalurahan yang memberikan Jaminan ketenagakerjaan (BPJS) untuk relawanya.

Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas keikhlasan yang dalam penanganan Covid-19 baik berbentuk edukasi, rukti jenazah terkonfirmasi covid, kubur cepat, " tutur Hartini,SIP,MM dalam akhir sambutan pembukaan peningkatan kapasitas siang tadi dan acara berakhir pukul 17:20 WIB. 

Tetap semangat Pendowoharjo Jaya.. (UMR). 

.

Komentar atas Peningkatan Kapasitas Relawan FPRB Siaga Kalurahan Pendowoharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License