Lurah Pendowoharjo Berikan Kartu BPJS Kepada Imamudin dan Relawan di Hadapan Dewan Juri Lomba

Administrator 24 Maret 2022 07:16:44 WIB

PENDOWOHARJO---- Setelah dilakukan seleksi administrasi beberapa hari yang lalu, Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo mendapatkan kabar baik. Kalurahan Pendowoharjo masuk nominasi 6 besar dalam ajang lomba Kalurahan tingkat Kabupaten Bantul Tahun 2022. Persiapan dan kerja tim menjadi lebih ekstra untuk menghadapi jadwal seleksi berikutnya.

Selasa, (22/3/2022) dilakukan verifikasi dan kunjungan lapangan oleh Tim juri lomba Kabupaten Bantul. Dalam acara ini dilakukan penilaian berupa paparan atau presentasi Lurah Pendowoharjo setelah itu dilanjutkan pencocokan administrasi dokumen atau berkas seleksi tahap pertama kemarin.

Sebelum diawali paparan, dilakukan penyerahan simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan oleh Ketua Tim Juri Lomba didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan Kabupaten Bantul kepada imamudin dan relawan. Cukup unik dan mengejutkan. Ini merupakan salah satu terobosan inovasi baru di Kalurahan Pendowoharjo.


Di akhir acara, Sri Nooryanti, M.Si., menyampaikan beberapa pesan dan kesan kepada Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo bahwa mulai dari dokumen administrasi sudah cukup lengkap, perencanaan pembangunan juga bagus, penyambutan, paparan dan presentasi lomba sudah sangat baik dan sesuai standar protokol kesehatan.

"Kami berharap semoga Pendowoharjo dapat melaju hingga ke tingkat nasional," pungkasnya.(sgt)

Salam PrasajaSinubaSinukarta !

Komentar atas Lurah Pendowoharjo Berikan Kartu BPJS Kepada Imamudin dan Relawan di Hadapan Dewan Juri Lomba

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License