FPRB Kapanewon Sewon 2022-2025 Dilantik dan Dikukuhkan

Administrator 25 Maret 2022 20:57:26 WIB

PENDOWOHARJO---- Menindaklanjuti koordinasi di Kapanewon beberapa hari yang lalu, Jum’at siang (25/03/2022) ini dilakukan Pelantikan dan Pengukuhan FPRB Tingkat Kapanewon Sewon di The Ratan, Kompleks Kampung Mataraman, Jalan Ringroad Selatan.

Diawali dengan pembacaan SK Panewu dan penandatanganan Berita Acara, prosesi berjalan dengan hikmat dan lancar.

Pengukuhan disaksikan dan dihadiri oleh Bupati Bantul, Ketua FPRB kabupaten Bantul, Jajaran Forkompinkap, Lurah Se-Kapanewon Sewon, Ketua dan anggota FPRB Kalurahan serta pengurus dan anggota RAPI Sewon.

Panewu Sewon dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dibentuknya FPRB Tingkat Kapanewon sebagai sarana silaturahim para relawan dalam melaksanakan tugas social kemanusiaan. Kapanewon Sewon perlu menyatukan tekad dan tujuan dalam menanggulangi kebencanaan, pemerintah dan relawan harus selalu bergandeng tangan, tuturnya.

Sementara itu, Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih dalam sambutannya menyampaikan harapan agar dengan keikhlasan para relawan dalam menjalankan tugas kemanusiaan menjadi lading ibadah hingga memberkahi kehidupan dunia dan akhirat.

Bupati juga menyampaikan keberhasilan kabupaten Bantul dalam mitigasi dan pemulihan paska gempa 2006, tidak terlepas dari keberadaan relawan dan masyarakat yang masih lekat dengan budaya gotong royong, kebersamaan dan saling membantu.

Ucapan selamat dan foto bersama dilanjut ramah tamah menjadi pungkas acara. (UMR)

Komentar atas FPRB Kapanewon Sewon 2022-2025 Dilantik dan Dikukuhkan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License