Apel Pagi Pamong : Sambut Ramadhan Penuh Suka Cita dan Kegembiraan

heri subekti 28 Maret 2022 09:18:18 WIB

PENDOWOHARJO---- Satu pekan lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. Untuk itu mari kita sambut dengan penuh suka cita dan kegembiraan. Hal ini disampaikan Lurah Pendowoharjo, H.Hilmi Hakimuddin, S.Pd.I. dalam apel pagi pamong, Senin, (28/3/2022) di halaman kantor Kalurahan Pendowoharjo. 

"Bapak dan Ibu, jelang ramadhan ini monggo fisik dan mental kita siapkan dengan baik agar besok saat menjalani ibadah puasa dapat berjalan lancar, kuat menghadapi segala godaan apapun," kata Hilmi. 

 

Di samping itu, juga diucapkan terimakasih kasih kepada seluruh pamong atas kerja kerasnya dalam mensukseskan lomba Kalurahan tahun 2022 tempo hari. 

 

Selain itu, dalam sepekan ini diinformasikan juga beberapa agenda yang akan dilalui di antaranya vaksinasi booster bagi masyarakat, rakor Program Pemberdayaan Berbasis Masyarakat Padukuhan (PPBMP), evaluasi hasil lomba Kalurahan, Bimtek pengelolaan Dana Desa dan monitoring siklus tahunan kegiatan Kalurahan oleh Panewu Sewon. (sgt)

Komentar atas Apel Pagi Pamong : Sambut Ramadhan Penuh Suka Cita dan Kegembiraan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License