Monggang Kidul Gelar Khataman

heri subekti 31 Maret 2022 21:14:05 WIB

PENDOWOHARJO---- Kamis (31/03/22) Ba'da Isya suara hadroh mulai mengalun nyaring, pujian-pujian Asmaul Husna begitu menyejukan hati didendangkan anak-anak kecil. 

Hal tersebut merupakan bagian awal dari rundown acara khataman warga Monggang Kidul yang bertempat di Balai Makam Sasana Laya Wahyu Trimulyo. 

Kegiatan khataman ini rutin diadakan warga Monggang Kidul yang terdiri dari 3 kring RT yaitu RT 34, 35, dan yang terakhir 36. Hadir dalam kegiatan ini Bapak Budik Ardianta Amd selaku Dukuh Monggang, Bapak Hartanta selaku anggota BPD perwakilan Monggang Kaliputih, dan tokoh masyarakat Monggang Kidul. 

Dalam kegiatan ini juga disebelih 32 ingkung ayam sebagai wujud rasa syukur menyambut datangnya bulan ramadhan. (GNR) 

Komentar atas Monggang Kidul Gelar Khataman

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License