Sosialisasi dan Koordinasi Perbaikan Pagar IPAL

heri subekti 31 Maret 2022 22:52:38 WIB

PENDOWOHARJO---- Kamis (31/03/2022) pukul 13.30 WIB bertempat di Aula Balai Pialam. Hadir dalam sosialisasi tsb yaitu Bp. Sunaryanta (ulu-ulu) Kalurahan Pendowoharjo, Dukuh Cepit, Ketua RT 06, seksi pembangunan RT 06, perwakilan warga RT 06.

Dalam pertemuan tersebut membahas tentang perbaikan pagar IPAL bagian selatan yg dulunya roboh karena luapan air hujan. Pimpinan Balai Pialam menyampaikan untuk perbaikan pagar IPAL bagian selatan dilakukan bertahap.

Tahap 1 ditahun 2022 yaitu dengan mendirikan pondasi terlebih dahulu, karena dengan keterbatasan anggaran tidak bisa memperbaiki sepenuhnya dan hanya bisa 2/3 (170m) dari (230m) panjang pagar yg roboh. Pelaksanaan perbaikan pagar IPAL bagian selatan ini sekitar bulan Mei 2022. Dan rencana untuk saluran air dibuatkan talud. Sementara masih berkoordinasi kaitannya dg saluran aliran air yg mengarah ke barat. (veni) 

Komentar atas Sosialisasi dan Koordinasi Perbaikan Pagar IPAL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License