Apel Pagi Sambut Ramadhan Penuh Berkah

Administrator 01 April 2022 09:59:15 WIB

PENDOWOHARJO---- Pagi ini Jumat (01/04/2022) telah dilaksanakan apel pagi Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo di halaman Balai Kalurahan. Apel kali ini berbeda dengan apel-apel sebelumnya yang biasanya dilaksanakan setiap hari Senin.
Dalam sambutannya, Lurah Pendowoarjo, H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I., menyampaikan bahwa kali ini kita harus bersiap-siap menghadapi bulan Ramadhan. "Selama bulan Ramadhan setiap hari sebelum pelayanan dilaksanakan tadarus bersama baik di musholla maupun di ruangan masing-masing, dan dilaksanakan sholat dzuhur berjamaah di musholla," sambut Hilmi.
Tak lupa apresiasi yang sedalam-dalamnya bagi semua pihak atas kesuksesan kita telah menyelesaikan lomba Kalurahan yang meraih juara 2. Alhamdulillah wa syukurillah.
Pada kesempatan kali ini sekaligus kita makan jenang sumsum bersama. Salam Prasaja Sinuba Sinukarta! (Ifh)

Komentar atas Apel Pagi Sambut Ramadhan Penuh Berkah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License