Patroli Kamtibmas di Padukuhan Monggang

heri subekti 07 April 2022 21:28:57 WIB

PENDOWOHARJO---- Kamis, (7/4/2022) dilaksanakan kegiatan patroli kamtibmas di Masjid Muttaqin Padukuhan Monggang. Acara ini dihadiri oleh Jagabaya, Kaur Tata Laksana, staf, Dukuh Monggang, Bhabinkamtibmas, Linmas, perwakilan takmir dan masyarakat Padukuhan Monggang. 

Dalam kesempatan tersebut Wawan Giyarto, Bhabinkamtibmas Pendowoharjo menyampaikan bahwa masalah keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) merupakan tanggung jawab kita bersama. 

"Mari kita bersinergi bersama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pendowoharjo, " paparnya. 

Selain itu, juga disinggung terkait masalah klithih yang baru-baru ini kembali marak lagi, terakhir terjadi di daerah Kotagede hingga menewaskan korban jiwa. 

"Pak/Bu...monggo yang memiliki putro wayah mohon dipantau agar dibatasi jam keluar malamnya. Sekarang ini banyak terjadi aksi liar dan kenakalan remaja di wilayah Jogja. Mari kita jaga dan awasi dengan sebaik-baiknya agar anak-anak kita tidak terjerumus dalam kegiatan tersebut," pungkas Wawan. (sgt)

 

Salam Prasaja Sinuba Sinukarta !

Komentar atas Patroli Kamtibmas di Padukuhan Monggang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License