Banyak Bahasan Pada Rakord Senin Pagi Ini

heri subekti 11 April 2022 20:24:16 WIB

PENDOWOHARJO---- Rakord Lurah-Carik-Ka-Kaur pada Senin (11/04/2022) pagi kali ini membahas beberapa agenda tentang pengadaan mobil siaga, penyaluran BLT minyak goreng, dan kelanjutan peninjauan DLH terkait tempat pengelolaan sampah. Demikian disampaikan Lurah Pendowoharjo, H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I. mengawali rakord di ruang Lurah. 

Pengadaan mobil siaga baru tahap tawar menawar harga dengan pihak dealer dengan merk Daihatsu Luxio type D.

"Insya Allah hari ini ada kabarnya dari dealer." ujar Jagabaya.

Sementara BLT minyak goreng akan dilakukan bulan ini maksimal tanggal 29 April 2022 dengan KPM dari PKH, BPNT, dan yang punya usaha gorengan. Penyaluran melalui pos dan dilaksanakan di Kalurahan.

Agenda yang lain, akan dilaksanakan pengajian tingkat kapanewon yang rencananya akan dilaksanakan hari Kamis pagi, tanggal 14 April 2022. Namun info terakhir akan diundur tanggal 22 April 2022 di hari Jumat. Pada acara tersebut akan ada pemberian secara simbolis bantuan dari APBKal masing-masing Kalurahan oleh Bapak Bupati Bantul.

Di lain pihak, survey dari DLH pada hari Jumat kemarin, telah mengecek titik lokasi calon tempat pengelolaan sampah di Kalipucang Banyon Pendowoharjo. 

Bahasanya terakhir adalah pemberian THR maksimal H-10 lebaran namun untuk kepastiannya menunggu Peraturan Bupati Bantul. (Ifh)

Komentar atas Banyak Bahasan Pada Rakord Senin Pagi Ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License