Jadwal Posko Pembayaran dan Pelayanan PBB P2 Kalurahan Pendowoharjo Tahap 1 Tahun 2022

heri subekti 20 April 2022 21:54:26 WIB

PENDOWOHARJO---- Rabu (20/04/2022) Kaur Danarta, Hari Santoso, Amd memberikan jadwal pelayanan Posko PBB P2 di wilayah Kalurahan Pendowoharjo. 

Posko PBB akan mendatangkan Mobil Keliling Pajak Bantul dari BPKPAD Kab.Bantul.

Warga dapat melakukan pembayaran SPPT PBB dan pemutakhiran data apabila ada perbedaan luas maupun nama antara SPPT PBB dengan Sertifikat Hak Milik.

Jadwal Posko dapat berubah sewaktu-waktu apabila berbarengan dengan acara di Pedukuhan, akan diupdate secara berkala di Media Sosial Kalurahan Pendowoharjo.

Adapaun keuntungan membayar lewat mobil keliling yaitu bebas biaya admin, sedangkan bayar di teller Bank dikenakan biaya admin Rp 1.000,- per NOP.

Mari kita manfaatkan pelayanan Posko PBB P2 tahun 2022! (Bend)

 

#Pendowoharjo

#PrasajaSinubaSinukarta 

Komentar atas Jadwal Posko Pembayaran dan Pelayanan PBB P2 Kalurahan Pendowoharjo Tahap 1 Tahun 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License