FPRB Siaga Pendowoharjo Terima Bantuan Armada Evakuasi Bencana

Administrator 21 April 2022 10:49:21 WIB

PENDOWOHARJO---- Bertempat di Waroeng Omah Jowo Dusun Kembaran, Tamantirto, Kasihan, Bantul Kemarin hari Rabu, (20/4/2022) dilakukan penyerahan bantuan armada Roda Tiga Merk Viar kepada FPRB Siaga Pendowoharjo. Bantuan ini merupakan program dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bantul.

Dalam kesempatan itu, dihadiri oleh Jumakir, salah satu anggota DPRD Kab. Bantul dari fraksi PPP yang juga menyerahkan bantuan armada tersebut kepada Juwarso selaku Ketua FPRB Siaga Pendowoharjo.

"Program ini merupakan bantuan barang pinjam pakai dari BPBD Kabupaten Bantul untuk membantu proses evakuasi bencana di wilayah Kalurahan masing-masing dan diminta untuk tetap memelihara, menjaga serta merawat barang pinjam pakai milik BPBD tersebut," ujar Juwarso saat ditemui di Kantor Kalurahan sekaligus menyerahkan kunci beserta kelengkapannya. (sgt)

Salam PrasajaSinubaSinukarta !

Komentar atas FPRB Siaga Pendowoharjo Terima Bantuan Armada Evakuasi Bencana

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License