Rakor dan Evaluasi Gerakan Madu Manis

heri subekti 28 April 2022 07:09:18 WIB

PENDOWOHARJO---- Gerakan Madu Manis yang menjadi inovasi andalan Kapanewon Sewon pada kesempatan kali ini dievaluasi bersama jajaran forkopinkap Sewon, Rabu, (27/4/2022) di Aula Syech Sewu Kapanewon Sewon. Rapat koordinasi dan evaluasi ini dihadiri oleh Lurah, Kamituwa, pengelola data covid-19 Se-Kapanewon Sewon dan sinergitas lintas sektoral lembaga sosial di antaranya MWCNU, MWCC Sewon Selatan, Rumah Zakat, dan Baznas Bantul. 

Dalam kesempatan ini, Panewu Sewon, Hartini, S.IP., M.M., menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh elemen yang terlibat dalam suksesnya gerakan madu manis di Kapanewon Sewon. 

" Saya haturkan terima kasih kepada Bapak/Ibu semuanya yang telah mendukung program atau gerakan madu manis yang ada di Sewon ini. Kita telah banyak membantu masyarakat di semua Kalurahan seperti pembangunan rumah warga terdampak kebakaran, santunan anak yatim piatu korban covid-19, pemberian bantuan stimulan kepada UMKM dan lain sebagainya," jelasnya. 

Selain itu, juga disampaikan bahwa tahun ini Kapanewon Sewon ditetapkan sebagai Kapanewon Layak Anak dan direncanakan akan dinilai di tingkat Kabupaten besok pada tanggal 9 s.d. 18 Mei 2022. Oleh karena itu, diharapkan semua masing-masing Kalurahan untuk menyiapkan narasi profil Kalurahan Layak Anak untuk mendukung suksesnya kegiatan tersebut. (sgt)

 

PrasajaSinubaSinukarta!

Komentar atas Rakor dan Evaluasi Gerakan Madu Manis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License