Idul Fitri dan Agenda Selepasnya

heri subekti 28 April 2022 21:23:16 WIB

PENDOWOHARJO---- Menjelang libur dan cuti bersama Idul Fitri 1443 H, Kamis (28/04/2022) dilakukan rapat koordinasi Lurah, Carik, Kasi dan Kaur di Ruang Lurah.. Bahasan kali ini antara lain perihal agenda terdekat PAM Lebaran akan dilakukan H-3 sampai dengan H+1. PAM oleh pamong, linmas dan relawan. 

Sementara agenda syawalan di tingkat kalurahan oleh PemKal, ditiadakan dengan pertimbangan regulasi di atasnya. Sementara pertemuan imamuddin imamuddin bulan Mei 2022 akan diunduh di kediaman kaur Pangripta. 

Agenda yang dipersiapkan selanjutnya begitu selesai libur dan cuti bersama adalah: perubahan Perlur KPM BLT (karena ada satu meninggal, digantikan ahli waris); musdes BUMKalMa (tgl 18 Mei 2022; pencairan BKK penanda keistimewaan bersama Paniradya serta agenda PBB keliling. 

Tetap semangat bersama Pendowoharjo Prasaja Sinuba Sinukarta. (may)

Komentar atas Idul Fitri dan Agenda Selepasnya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License