Night at Pendowo, Terobosan Jemput Bola PBB P2 Malam Hari

heri subekti 11 Mei 2022 20:01:39 WIB

PENDOWOHARJO---- (11/05/2022) bertempat di halaman rumah Dukuh Pendowo yang rindang dan asri penuh tanaman warna warni dilaksanakan jemput bola PBB P2 malam hari untuk pertama kalinya di tahun 2022. Hadir dalam kegiatan inovatif ini Kaur Danarta, katalaks, Sundardi, Adel beserta tim kabupaten. 

Kegiatan ini berlangsung ramai lancar. Para wajib pajak hilir berganti tertib antri dengan protokol kesehatan yang ketat. 

Menurut Hari Santosa Amd selaku Danarta posko malam hari dilakukan guna mengakomodir wajib pajak yang siang hari harus bekerja dan hanya luang malam hari. Antusiasme warga ini menjadi lecutan semangat Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo untuk meningkatkan pelayanan khususnya di bidang seluk beluk PBB P2. (GNR) 

Komentar atas Night at Pendowo, Terobosan Jemput Bola PBB P2 Malam Hari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License