Posko PBB P2 Malam Hari di Padukuhan Ngaglik 

heri subekti 13 Mei 2022 10:33:46 WIB

PENDOWOHARJO----Kamis(12/05/2022) Pukul 19.00 WIB sampai dengan 21.30 WIB bertempat di Rumah Bapak Dukuh Ngaglik dilaksanakan Posko PBB P2 malam hari. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Pendowoharjo, Carik, Dukuh Ngaglik, Kaur Tata Laksana, Kaur Danarta, Adelia dan Sundardi selaku staf desa. dihadiri juga Marjiyanto selaku KPK Kapanewon Sewon, Agus dan Udin selaku Petugas Mobil Keliling dan Totok perwakilan dari BPKPAD.

Terdapat pembayaran PBB P2 sebanyak 72 NOP dengan total pembayaran sejumlah Rp 5.447.673,-

Beberapa warga tampak berkonsultasi dengan petugas untuk pembetulan SPPT PBB. Pembetulan SPPT karena salah luas tanah dan pemutakhiran data akibat adanya jual beli. 

Posko PBB dapat warga Kalurahan Pendowoharjo manfaatkan untuk pelayanan pembetulan. Tentunya tidak dipungut biaya dan tak perlu datang ke BPKPAD. (Bend) #Pendowoharjo #PrasajaSinubaSinukarta

Komentar atas Posko PBB P2 Malam Hari di Padukuhan Ngaglik 

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License