Rakord Bamuskal dan PemKal Terkait Lapangan Cepit

Administrator 16 Mei 2022 21:28:53 WIB

PENDOWOHARJO---- Senin (15/05/2022) malam ini dilaksanakan koordinasi antara Bamuskal Pendowoharjo dengan Pemkal Pendowoharjo untuk konfirmasi terkait kegiatan pembangunan Lapangan Cepit yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Hadir pada kesempatan ini Ketua Bamuskal bersama jajaran, Lurah bersama Carik, Ulu-Ulu dan TPK Pendowoharjo. Rakord dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari pertanyaan masyarakat mengenai pembangunan khususnya urug yang dilakukan di lapangan Cepit.

Ditekankan oleh Lurah Pendowoharjo, H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I., bahwa Lapangan Cepit secara struktur memang berbeda dengan lapangan yang lain sehingga perlu perencanaan jangka panjang dengan para ahli di bidangnya. Untuk sementara ini yang dapat dilakukan baru pengurugan. Semoga diperlancar untuk tahapan pembangunan selanjutnya. Pendowoharjo Prasaja Sinuba Sinukarta. (may) 

 

Komentar atas Rakord Bamuskal dan PemKal Terkait Lapangan Cepit

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License