Rakord Persiapan Launching Padukuhan Layak Anak dan Kegiatan Jum'at Pagi

heri subekti 18 Mei 2022 22:06:15 WIB

PENDOWOHARJO---- Rabu, (18/05/2022) Panewu Sewon (Hartini, SIP, MM) pukul 11.00 WIB mengundang Lurah se-Kapanewon Sewon di Aula Syeh Sewu untuk mendukung Sewon yang ditunjuk dalam lomba layak anak. Kegiatan akan melibatkan Dukuh, RT, kader, tokoh masyarakat dan pemuda tingkat dusun. 

 

Launching penandatangan dukungan layak anak harus diikuti oleh setiap dusun se-Kapanewon Sewon secara serempak pada hari Selasa (24/05/2022) pukul 13.00 WIB. Demikian dituturkan Hartini, SIP, MM saat memimpin rakord siang ini.

"Dimohon semua perwakilan dari Kalurahan untuk mengkoordinasikan dengan lurah masing-masing, " tambahnya. 

 

Selain itu Panewu juga menyampaikan mulai Jumat besok semua kegiatan bersama akan dimulai seperti pengajian, senam, PSN dan lain-lain, dengan jadwal akan disampaikan menyusul. 

 

Rakord berakhir pukul 14.15 WIB yg telah disepakati bersama bahwa kalurahan akan mendukung kegiatan tersebut. (UMR)

Komentar atas Rakord Persiapan Launching Padukuhan Layak Anak dan Kegiatan Jum'at Pagi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License