Falsafah Jawa dalam Apel Senin Pagi Ini

Administrator 23 Mei 2022 12:14:31 WIB

PENDOWOHARJO---- Senin (23/05/2022) pagi agenda rutin Apel Pamong untuk mengawali kegiatan dan tugas layanan publik Kalurahan Pendowoharjo, diikuti oleh pamong, staf, linmas jaga dan Babinkatibmas.

Dalam amanatnya Lurah Pendowoharjo, H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I., menyampaikan falsafah Jawa yang semestinya dipegang kita semua, yakni tidak methenteng, methuntuhung, methentheng dan methanthang. Disampaikan pula bahwa pelayanan kalurahan akan ditingkatkan levelnya menjadi pukul 08.00 s/d 14.30 WIB. Hal ini dilakukan atas dasar masukan dari beberapa masyarakat dan kondisi pandemi yang mulai terkendali.

Setelah apel selesai dilanjutkan dengan Rakord Pamong yang membahas beberapa persoalan mendesak bulan ini (UMR)

Komentar atas Falsafah Jawa dalam Apel Senin Pagi Ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License