Nite at Roto Kenongo, Nikmati Sensasi Mbayar Pajek Malam Hari

heri subekti 26 Mei 2022 05:07:51 WIB

PENDOWOHARJO---- Roto Kenongo Kamis (25/05/2022) malam, udara dingin menyerbak menusuk tulang, teh hangat mengepulkan uap panasnya di bibir gelas. Suasana ini sungguh sangat _nyamleng_ dengan alunan musik dangdut Nella Karisma dari gawai speaker mobil roda 4 berjenis APV atau mobil PBB milik BKAD Kabupaten Bantul. Malam ini posko PBB berlangsung dengan lancar _mbanyu mili_.

Warga Perumahan Roto Kenongo yang masuk di dalam distrik Padukuhan Banyon ini begitu antusias menyambut posko malam hari. Boleh jadi ini dikarenakan mayoritas warga yang tinggal di wilayah ini siang hari kebanyakan bekerja kantoran. Tim PBB melayani dengan sigap terhadap warga yang membutuhkan bantuan. 

Pendowoharjo Prasaja Sinuba Sinukarta (GNR)

Komentar atas Nite at Roto Kenongo, Nikmati Sensasi Mbayar Pajek Malam Hari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License