Apel Rutin Senin Pagi Dengan Limpahan Sinar Mentari

heri subekti 30 Mei 2022 12:26:34 WIB

PENDOWOHARJO---- Senin (30/05/2022) walaupun tanggal tua pamong kalurahan beserta linmas begitu semangat melaksanakan kegiatan rutin mingguan yang wajib dihadiri oleh seluruh pamong kalurahan ini. Apel pagi kali ini langsung dipimpin oleh Lurah Pendowoharjo Hilmi Hakimmudin,S.Pd.I.

Kegiatan atau agenda untuk beberapa hari kedepan dipaparkan dengan jelas dan lugas olehnya. Para pamong dengan seksama mendengarkan instruksi dari beliau. Selanjutnya dalam Lurah Pendowoharjo mengingatkan akan meningkatnya kasus DBD di wilayah Pendowoharjo beberapa pekan terakhir. Upaya fogging sudah dilakukan di dua Padukuhan : Krandohan dan Ngaglik secara berturut. Apel ditutup pukul 08.30 WIB dengan doa dan para pelayan masyarakat ini melanjutkan kewajibannya masing-masing. (GNR) 

Komentar atas Apel Rutin Senin Pagi Dengan Limpahan Sinar Mentari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License