Rakor Pamong, Inventarisasi Menjadi Fokus Utama

heri subekti 30 Mei 2022 19:57:33 WIB

PENDOWOHARJO---- Senin (30/05/2022) seiring dengan melandainya kasus covid-19, jam pelayanan Kalurahan Pendowoharjo hari Senin s.d. Kamis dari jam 08.00 WIB sampai jam 14.30 WIB, dan untuk hari Jum'at sampai jam 14.00 WIB. 

"Alhamdulillah Kalurahan Pendowoharjo mendapat juara 3 lomba Posyandu dan juara 2 lomba Kalurahan. Hadiah lomba Kalurahan masuk ke rekening Kalurahan, sehingga untuk bisa menggunakannya harus masuk APBKal Perubahan terlebih dahulu", ujar H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I selaku Lurah Pendowoharjo.

Inventarisasi Tanah Kalurahan, untuk tahun ini kita adakan di Kring Krantil dimana terdiri dari 3 Padukuhan yaitu Padukuhan Blunyahah, Padukuhan Pucung, dan Padukuhan Diro.

Dalam rapat kali ini juga membahas tentang Dana Intensif Kalurahan/DIKAL, dimana kita harus mempersiapan persyaratan-persyaratan yang perlu di persiapkan.

Perlunya sarana pendukung untuk scan dokumen perencanaan dan keuangan karena itu harus discan dari dokuman asli. (Ifh)

Komentar atas Rakor Pamong, Inventarisasi Menjadi Fokus Utama

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License