Rencana Tindak Lanjut Lomba Posyandu

Administrator 03 Juni 2022 11:43:45 WIB

PENDOWOHARJO---- Menindaklanjuti Lomba Posyandu Kabupaten Bantul Tahun 2022 yang mana Posyandi Sirkaya 1 Padukuhan Diro menjadi wakil Pendowoharjo dalam lomba, telah ditetapkan Posyandu Sirkaya 1 mendapat peringkat 3. Hadiah telah masuk rekening PKK Kalurahan sementara untuk piagam penghargaan sampai saat ini belum dikirimkan oleh DPMK Kabupaten Bantul sebagai penyelenggara.

Kamis (02/06/2022) siang bertempat di Ruang Lurah dilaksanakan rapat koordinasi tindak lanjut dari pelaksanaan lomba. Dihadiri Lurah, Carik, Ketua TP PKK, Kamituwa, Dukuh Diro dan dua orang kader Posyandu Sirkaya 1, disepakati penggunaan hadiah lomba serta rencana penyerahan hadiah.

Dibahas pula beberapa usulan agar pelaksanaan kegiatan Posyandu dapat berjalan lancar dengan sinergi yang baik antar berbagai pihak. #Pendowoharjo #PrasajaSinubaSinukarta (may)

  

Komentar atas Rencana Tindak Lanjut Lomba Posyandu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License