Rakord Pembentukan Tim DIKal Kalurahan Pendowoharjo

Administrator 03 Juni 2022 12:11:13 WIB

PENDOWOHARJO---- Pagi menjelang siang Jumat (03/06/2022) di Ruang Lurah Pendowoharjo diadakan rapat koordinasi persiapan penilaian Dana Insentif Kalurahan (DIKal) yang dihadiri oleh H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I., Maya Fitrianingsih, Siti Musrifah, S.T., Hari Santosa, A.Md., Adhelia Damayanti, S.T.P., dan Miftakhul Munir.
H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I. selaku Lurah Pendowoharjo membentuk tim Penilaian Mandiri DIKal sebagai pengampu penilaian DIKal untuk tahun 2022. Diharapkan tim bisa aktif semaksimal mungkin. Mengingat banyaknya dokumen yang harus diunggah dalam aplikasi DIKal dan pengunggahan maksimal tanggal 15 Juni 2022 maka tim dibentuk Tim Penilaian Mandiri ini dengan 11 Personel yakni Lurah sebagai Penanggungjawab, Carik sebagai Ketua dan anggota yang terdiri dari Kaur Pangripta, Kaur Danarta, Adhelia, Munir, Titis, Tiara, Sigit, Bagas dan Nanang.
Setelah Kalurahan mengupload aplikasi DIKal maksimal tanggal 15 Juni 2022, tim dari Kapanewon akan memverifikasi dan mengevaluasi DIKal dari Kalurahan sampai tanggal 30 Juni 2022.
Dalam aplikasi DIKal dibutuhkan bukti dukung sebanyak 36 dokumen baik dokumen dari Danarta, Pangripta, Ulu-ulu, Kamituwa, BUMKal dan Bamuskal.
"Mari kita bersama-sama mlayu-mlayu melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan dalam penilaian DIKal tahun ini," ujar Hilmi. (Ifh)

#Pendowoharjo
#PrasajaSinubaSinukarta

Komentar atas Rakord Pembentukan Tim DIKal Kalurahan Pendowoharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License