Kelas Balita Bersama Puskesmas Sewon I

heri subekti 04 Juni 2022 19:41:31 WIB

PENDOWOHARJO---- Kelas Balita bersama Puskesmas Sewon I berlangsung Sabtu (04/06/2022) ini di Gedung Serba Guna Padukuhan Pucung.

Hadir sebagai narasumber dari Puskesmas Sewon I, Ibu Sumirah.

Dijelaskan oleh Kitri Nuryani, kader posyandu, Kelas Balita menjadi kesempatan berbagi tentang bagaimana cara mendidik anak, khususnya balita atau bayi hingga umur 5 tahun. 

"Dijelaskan bagaimana memberi makan anak umur 1-5 tahun, bagaimana memberikan pengertian untuk anak. Umur satu tahun harus bisa apa, umur dua tahun harus bisa mengeluarkan kata-kata enam huruf. Jika tidak bisa dalam standar tersebut, harus konsultasi dengan dokter," demikian disampaikan Kitri.

Kegiatan diikuti oleh kader dari 15 dasa wisma yang ada di Padukuhan Pucung. "Pengetahuan dari Kelas Balita ini sangat bermanfaat," tegas kader sekaligus Ketua RT 54 ini. (may)

Komentar atas Kelas Balita Bersama Puskesmas Sewon I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License