Pra Muskal DTKS

heri subekti 04 Juni 2022 19:49:29 WIB

PENDOWOHARJO---- Sabtu pagi yang cerah (04/06/2022), tidak menyurutkan Bamuskal, Tim Muskal dan Dukuh untuk menghadiri rapat koordinasi persiapan Musyawarah Kalurahan atau sering disebut Pra Muskal tentang DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial). 

Dalam kesempatan kali ini, para dukuh menyerahkan form usulan DTKS yang pada hari Kamis (02/06/2022) lalu, form tersebut sudah diserahkan kepada masing-masing dukuh. 

"Karena data DTKS ini sangat penting dan rawan, mohon dengan sangat waktu yang diberikan jangan nyrepek, sehingga kami benar-benar bisa mendata secara cermat." kata H.M. Muhari selaku Dukuh Rogoitan.

Memang waktu menjadi kendala tersendiri bagi Pemerintah Kalurahan, mengingat SE Sekda Kabupaten Bantul tentang Percepatan UHC dan Updating DTKS diterima pertanggal 30 Mei 2022 dan harus melakukan Muskal DTKS dan hasil harus diserahkan ke Dinas Sosial paling lambat tanggal 6 Juni 2022.

"Kita sudah mengambil jadwal muskal dipenghujung date line penyerahan Berita Acara DTKS, karena keterbatasan waktu yang kita miliki." ujar H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I. (ifh)

 

#Pendowoharjo

#PrasajaSinubaSinukarta

Komentar atas Pra Muskal DTKS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License