PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) di Padukuhan Ngaglik

heri subekti 10 Juni 2022 09:51:02 WIB

PENDOWOHARJO---- Kegiatan PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) dilaksanakan pada hari Jumat (10/06/2022) pada pukul 07.15 di Rumah Dukuh Ngaglik, Andris Prahmono. Bersama Puskesmas Sewon 1, Kapanewon Sewon, KUA Sewon, Kamituwo, Bhabinkambtibmas, Pendamping PKH, Kader. PSN dilakukan di 3 titik yakni RT 31, 32, 33. Prosentase Angka Bebas Jentik/ABJ pedukuhan Ngaglik 80%.

Kegiatan hari ini sekaligus dilakukan penggantian paket telur wolbachia. Dari 4 sampel ember wolbachia ada 3 yg berhasil dan 1 gagal. 

Harapan dari Kepala Puskesmas Sewon 1 dan Kapanewon semoga program Wow Mantul dapat berhasil dan mampu menekan angka DB, dan juga dimohon untuk memantau kesehatan bumil yg ada di sekitar untuk menekan angka kematian ibu dan angka kematian bayi. (end) 

Komentar atas PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) di Padukuhan Ngaglik

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License