Apel Senin Pagi : Lurah Tegaskan Disiplin Kerja Pamong Beserta Perangkatnya

heri subekti 13 Juni 2022 10:35:37 WIB

PENDOWOHARJO---- Senin pagi, (13/6/2022) terlihat suasana cerah. Burung-burung bercengkrama dan menari ke sana kemari, menambah semangat apel pagi pamong yang dilakukan setiap hari senin di halaman kantor Kalurahan Pendowoharjo. Dalam kesempatan kali ini, H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I., selaku Lurah Pendowoharjo menegaskan kembali kinerja pamong beserta perangkatnya agar layanan masyarakat terpenuhi dan meningkat lebih baik lagi. 

" Saya tegaskan lagi kepada temen-temen semua bahwa kita merupakan pamong yang kinerjanya banyak melayani warga masyarakat. Untuk itu mohon digiatkan dan didisiplinkan kembali karena hal ini juga sudah kita atur dalam perkal disiplin pamong," tegas Hilmi di sela sambutannya. 

 

Perlu kita sampaikan bahwa di dalam Al qur'an, 95 % ibadah kita semua berkaitan dengan sosial kemasyarakatan, hanya 5 % saja sisanya merupakan ibadah mahdoh dengan Sang Pencipta. Oleh karena itu, mari kita semua menyadari dan bekerja dengan hati yang ikhlas agar semuanya dapat berjalan dengan baik dan sesuai yang diharapkan masyarakat," pungkasnya. (sgt)

 

#Pendowoharjo

#PrasajaSinubaSinukarta

Komentar atas Apel Senin Pagi : Lurah Tegaskan Disiplin Kerja Pamong Beserta Perangkatnya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License