Pendowoharjo Digdaya, Pimpin Perolehan PBB se Kapanewon Sewon

heri subekti 16 Juni 2022 09:33:32 WIB

PENDOWOHARJO----(15/06/2022) bertempat di Gedung Manggolo Manis digelar rapat monitoring dan evalusi PBB P-2 setelah menjalani roadshow panjang posko keliling sebulan terakhir ini.

Hadir dalam kegiatan ini seluruh tim pbb kalurahan Pendowoharjo, untuk narasumber kali ini adalah Marjiyanto S.Sos selaku Perwakilan dari BPKPAD kabupaten Bantul. Hal yang menggembirakan adalah Kalurahan Pendowoharjo masih menduduki klasemen nomor 1 dalam hal presentase. Baik presentase SPPT sebesar 27,15 persen maupun presentase nominal sebesar 23,37 persen. Hal ini menunjukan semangat dan kesadaran pembayaran PBB P-2 sangat tinggi di wilayah Kalurahah Pendowoharjo. (GNR) 

Komentar atas Pendowoharjo Digdaya, Pimpin Perolehan PBB se Kapanewon Sewon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License