Deal, Akhirnya Pendowoharjo Punya Mobil Siaga

heri subekti 20 Juni 2022 15:24:56 WIB

PENDOWOHARJO---- Senin pagi yang cerah (20/06/2022) keluarga Kalurahan Pendowoharjo semangat melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Lurah Pendowoharjo, H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I. 

Dalam kesempatan kali ini, Lurah Pendowoharjo mengatakan, "bahwa insya Allah, hari ini mobil siaga sudah datang, namun perlu dipahamkan kepada masyarakat, mobil siaga tersebut menggunakan dana desa yang secara aturan berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 104 Tahun 2021 tentang Rincian Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun Anggaran 2022 bahwa anggaran Dana Desa harus dialokasikan untuk BLT DD 40%, ketahanan pangan 20%, dan penanganan Covid-19 sebesar 8%. Untuk Kalurahan kita, diwujudkan dengan mobil siaga, mengingat kasus Covid sudah landai dan persedian APD, masker dan lain-lain sudah ada."

Agenda pada minggu kali ini antara lain launching Hari Jadi Kabupaten Bantul ke 191, bimtek pembuatan RAB, sosialisasi Produk Hukum Keistimewaan bidang pertanahan, sosialisasi Sipades, sosialisasi pelaksanaan pekerjaan konstruksi PSU tahun 2022, ngangkring bersama Forkompinkap Sewon. (Ifh)

Komentar atas Deal, Akhirnya Pendowoharjo Punya Mobil Siaga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License