Hampir 3 Tahun Vacum, P3A Tirto Rahayu 1 Menggelar Pertemuan Perdana

heri subekti 22 Juni 2022 11:27:14 WIB

PENDOWOHARJO---- Selasa (21/06/2022), pada siang hari yang terik para petani yang tergabung di P3A Tirto Rahayu 1 dengan penuh semangat berkumpul untuk menggelar pertemuan perdananya yang selama pandemi tidak berjalan. Pertemuan tersebut digelar di rumah Ketua P3A Tirto Rahayu 1 yakni Tumingal, beralamatkan di Padukuhan Miri RT 27.

Pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih dua (2) jam tersebut membahas beberapa pokok masalah, yaitu pengunduran diri Tumingal sebagai ketua dikarenakan masalah kesehatan dan posisi ketua digantikan oleh Sarjiman. Selain itu juga menyepakati pertemuan rutin akan kembali diaktifkan seperti sedia kala sebelum pandemi. 

Selanjutnya untuk memupuk rasa kekeluargaan akan diagendakan rekreasi yang mana akan dibahas lebih lanjut pada pertemuan selanjutnya. 

Pada kesempatan tersebut Sarjiman selaku ketua baru menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Tumingal yang telah mengabdikan dan mendedikasikan waktunya sejak tahun 1982 sampai dengan saat ini untuk kemajuan para petani di wiliyah Miri dan sekitarnya. Selanjutnya beliau juga berpesan untuk bersama-sama membulatkan tekad memajukan pertanian. "Dalam berorganisasi ini mari kita lapangkan hati kita, kita buat riang gembira karena itu merupakan kunci kesehatan tubuh", ucap Sarjiman. (herzub) 

Komentar atas Hampir 3 Tahun Vacum, P3A Tirto Rahayu 1 Menggelar Pertemuan Perdana

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License