Rakord Tindak Lanjut Pelatihan Pokdarwis

Administrator 30 Juni 2022 16:07:10 WIB

PENDOWOHARJO---- Kamis (30/06/2022) bertempat di Ruang Bamuskal Kalurahan Pendowoharjo dilakukan Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Pelatihan Pokdarwis. Pelatihan telah dilaksanakan 21-23 Juni 2022 dan mengamanatkan 5 orang wakil untuk tindak lanjut berupa pembentukan pengurus.

Rakord dihadiri Lurah, Carik dan 5 perwakilan peserta pelatihan yang telah ditunjuk, menggodok nama yang nantinya akan digunakan sebagai label Pokdarwis milik Pendowoharjo. Ditegaskan oleh Lurah, meski dalam tahun ini belum ada anggaran secara khusus terkait pembentukan pokdarwis, namun pelatihan kemarin menjadi momentum untuk penyiapan Pendowoharjo dalam bidang pariwisata, mengingat pariwisata menjadi salah satu rencana yang tercantum dalam RPJMKal.

Dengan rakord ini, diharap menjadi satu titik kecil dari perencanaan pengembangan pariwisata di Kalurahan Pendowoharjo. Pendowoharjo Prasaja Sinuba Sinukarta. (may)

 

Komentar atas Rakord Tindak Lanjut Pelatihan Pokdarwis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License