Inventarisasi Tanah Penting untuk Menyelamatkan Aset Kalurahan

Administrator 30 Juni 2022 16:33:00 WIB

PENDOWOHARJO---- Pagi yang cerah Kamis (30/06/2022) diadakan rapat koordinasi di ruang Bamuskal Pendowoharjo. Hadir dalam rapat kali ini Jagabaya, Kaur Pangripta, Ulu-Ulu, Carik, Dukuh Blunyahan, Dukuh Pucung, Dukuh Diro dan juga dari pihak ketiga (CV. Gass). Inventarisasi tanah sangat penting untuk menyelamatkan aset Kalurahan, agar tidak hilang atau berpindah tangan. Pemetaan tanah kali ini difokuskan pada Kring Krantil dimana terdiri dari 3 padukuhan yaitu padukuhan Blunyahan, Pucung, dan Diro.
Koordinasi antara Tim Pemetaan Tanah (Inventarisasi Tanah) dengan pihak ketiga dalam hal ini CV. Gass antara lain menyepakati waktu pemotretan udara sekitar sabtu atau minggu kira-kira minggu kedua di bulan Juli. Dalam pemotretan udara wilayah yang diambil titik kontrol tidak hanya dibatas tiga wilayah Padukuhan saja, namun juga ke padukuhan lain yang terdekat. (Ifh)
#Pendowoharjo
#PrasajaSinubaSinukarta

Komentar atas Inventarisasi Tanah Penting untuk Menyelamatkan Aset Kalurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License