Semangat Apel Pagi Masih Eksis Terjaga

heri subekti 04 Juli 2022 10:50:07 WIB

PENDOWOHARJO---- Senin Pagi, (4/7/2022) kegiatan apel Pamong Kalurahan masih terasa semangatnya dan terjaga eksistensinya. Apel diikuti oleh Lurah, Pamong, staf, Linmas, Babinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Pendowoharjo. 

Dalam kesempatan kali ini, Lurah Pendowoharjo, H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I. menyampaikan beberapa hal penting selama satu pekan ke depan, di antaranya Revisi Program Pemberdayaan Berbasis Masyarakat Padukuhan (PPBMP), persiapan PAM jelang Idul Adha 1443 H, Penutupan Turnamen Bola Voli di Kaliputih dan tindak lanjut hasil rakor pembentukan Pokdarwis tempo hari. 

Selain itu, juga disampaikan bahwa kemarin sempat terjadi penangkapan klithih di Perumahan Pendowo Asri Padukuhan Cepit untuk itu mohon digiatkan lagi kegiatan jaga warga di lingkungan masing-masing agar keamanan dan ketertiban di wilayah kita tetap kondusif. (sgt)

Komentar atas Semangat Apel Pagi Masih Eksis Terjaga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License