Lapangan Kaliputih Gelar Final Voli Remaja 

heri subekti 04 Juli 2022 20:39:04 WIB

PENDOWOHARJO---- Potensi wisata Kalurahan kian moncer. Embrio-embrio pariwisata mulai bertumbuhan di wilayah Pendowoharjo. Ada wisata Kuliner, wisata alam, wisata religi, dan sebagainya.  

Beberapa minggu terakhir padukuhan Kaliputih selalu riuh dengan kunjungan penonton yang begitu membludak. Yap, Kaliputih sedang duwe gawe dalam hal wisata olahraga. 

Lapangan kaliputih yang berdiri diatas tanah kalurahan Pendowoharjo menggelar turnament bola voly remaja yang sangat bergengsi. Malam ini penonton mebludak final tersaji antara Perpagi vs Baja 78 menghadirkan pertandingan yang yahud bagi para pandemen voly seantero nusantara.

Adanya turnamen ini menjadi salah satu potensi wisata olahraga yang dapat menghidupkan umkm di wilayah Pendowoharjo. (GNR) 

Komentar atas Lapangan Kaliputih Gelar Final Voli Remaja 

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License