Perubahan APBKal 2022, Kebutuhan!

Administrator 11 Juli 2022 12:40:30 WIB

PENDOWOHARJO---- Dikarenakan keadaan yang mendesak saat ini terkait anggaran tahun 2022, diperlukan adanya pergeseran penganggaran dalam APBKal sehingga lebih tepat dan sesuai dengan keadaan saat ini. Beberapa diantaranya adalah penganggaran untuk fasilitasi partisipasi Bantul Expo, Hari Jadi Kabupaten Bantul dan Peringatan Hari Kemerdekaan yang harus akan segera dilaksanakan. Tidak adanya anggaran yang mendesak akan dilakukan ini, ditambah dengan program lain yang belum masuk APBKal 2022 menjelang akhir tahun ini maka APBKal harus diubah dan dilakukan penyesuaian dengan sumber dana lain yang ada.

Oleh karena itu, Senin (11/07/2022) pagi ini dilakukan rakord Tim Penyusunan Perkal Perubahan APBKal TA 2022 di Ruang Bamuskal. Dilaksanakan di Ruang Bamuskal, tim menyepakati untuk melakukan inventarisasi kebutuhan anggaran dan pendanaan yang ada untuk dilakukan pergeseran pada pertemuan berikutnya.

Tim masih menggodok materi perubahan APBKal dengan intensif dan cermat, untuk nantinya perubahan akan diajukan pada Bamuskal untuk mendapatkan persetujuan untuk ditetapkan menjadi Peraturan Kalurahan. Pendowoharjo Prasaja Sinuba Sinukarta. (may) 

Komentar atas Perubahan APBKal 2022, Kebutuhan!

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License