Apel Siaga, Agenda Rutin Setiap Senin Pagi

heri subekti 11 Juli 2022 15:30:50 WIB

PENDOWOHARJO---- Apel pagi setiap hari Senin merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo untuk memupuk kedisiplinan dan kekompakan antara Lurah, Pamong, Staf, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan juga Linmas. 

Pada kesempatan Senin (11/07/2022) kali ini seperti biasa kegiatan apel dipimpin oleh Lurah Pendowoharjo, H.Hilmi Hakimudin, S.Pd.I. 

Dalam kesempatannya menyampaikan sederet kegiatan untuk minggu ini dan memberikan apresisasi kepada seluruh pihak, baik pamong, staf, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Linmas serta relawan yang telah berperan aktif dalam pengamanan malam takbiran pada Jumat malam dan Sabtu malam lalu. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada bapak/ibu dukuh yang berada di wilayah yang telah aktif memberikan data pelaksanaan penyembelihan dan jumlah hewan qurban", tambah Hilmi dalam pidatonya. (herzub)

Komentar atas Apel Siaga, Agenda Rutin Setiap Senin Pagi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License