Aksi Simpatik Simbah Parinem Monggang

Administrator 12 Juli 2022 11:47:23 WIB

PENDOWOHARJO---- Simbah Parinem merupakan Simbah dari Ganang Nur Restu, Kaur Tata Laksana Kalurahan Pendowoharjo. Kemarin pukul 19.00 WIB berpulang ke rahmatullah. Almarhumah gerah sepuh sudah cukup lama dan meninggalkan satu putra, dua cucu dan satu cicit.

Selasa pagi ini, (12/7/2022) Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo beserta jajarannya ikut berbela sungkawa ke rumah duka, memberikan penghormatan terakhir kepada almarhumah Simbah Parinem sekaligus menyerahkan akte kematian dan KK terbaru bagi keluarga ahli waris.

Lurah Pendowoharjo, H. Hilmi Hakimuddin, S.Pd.I., menyampaikan rasa bela sungkawa kepada Almarhumah dan pamit jenazah sebelum disemayamkan.

"Mugi-mugi Almarhumah Simbah Parinem tansah pinaringan sedo Khusnul Khotimah, dipun apunten khilaf lepatipun lan padang wiyar kuburipun," ujar Hilmi.

Selamat jalan, Mbah ! ? (sgt)

Komentar atas Aksi Simpatik Simbah Parinem Monggang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License