Pokdarwis Manggolo Mulyo, Terpasang

Administrator 13 Juli 2022 16:14:58 WIB

PENDOWOAHRJO---- Papan nama Kelompok Sadar Wisata atau Pokdarwis telah dipasang di depan kompleks Kantor Kalurahan Pendowoharjo, Selasa (12/07/2022). Pemasangan dilaksanakan oleh rekanan Dinas Pariwisata sebagai tindak lanjut kegiatan Pelatihan Pokdarwis untuk Kalurahan yang telah dilaksanakan 21-23 Juni 2022 lalu menggunakan anggaran di Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul.

Papan nama sesuai dengan nama yang dipilih Kalurahan Pendowoharjo untuk Pokdarwis, yakni Manggolo Mulyo. Manggolo Mulyo digadang segera di-SK-kan dan dapat memberikan sumbangsih positif untuk pembangunan pariwisata di Kalurahan Pendowoharjo. 

Pendowoharjo Prasaja Sinuba Sinukarta. (may)

Komentar atas Pokdarwis Manggolo Mulyo, Terpasang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License