Perubahan APBKal, Rakord Tim Lagi

Administrator 13 Juli 2022 16:28:30 WIB

PENDOWOHARJO---- Untuk kali kedua, kembali dilakukan pembahasan terkait perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan (APB Kal) Pendowoharjo TA 2022. Kali ini, Rabu (13/07/2022), Tim Penyusun Raperkal Perubahan APBKal TA 2022 melaksanakan pembahasan di Ruang Lurah Pendowoharjo. Dilakukan kembali detail Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang akan dilakukan perubahan.

Menjelang akhir tahun anggaran, mengingat saat ini sudah memasuki semester 2, perlu dilakukan pergeseran anggaran yang disesuaikan dengan keadaan terkini. Detail rencana perubahan akan dilakukan pencocokan dengan sumber dana dan realisasi anggaran yang telah terlaksanakan saat ini. (may)

Komentar atas Perubahan APBKal, Rakord Tim Lagi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License