Pembukaan Kejurkab Bola Voli Antar Klub Senior PIALA BHAYANGKARA KE 76 Tahun 2022

heri subekti 13 Juli 2022 22:48:02 WIB

PENDOWOHARJO---- Acara seremonial kegiatan Pembukaan Kejurkab Bola Voli Antar Klub Senior digelar pada Selasa (12/07/2022) petang di lapangan bola voli Pedukuhan Kaliputih. Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 76. 

Turnamen bola voli tersebut rencananya akan berlangsung sekitar satu minggu, sampai kamis pekan depan (21/07/2022). 

Acara tersebut dihadiri oleh Joko B Purnomo (Wabup Bantul), AKBP IHSAN, S.I.K (Kapolres Bantul), Dandim Bantul, Kejari Bantul, Ketum KONI DIY, Panewu Sewon, Forkompinkap Kapanewon Sewon, Kamituwa Pendowoharjo, Dukuh Kaliputih dan Ketua Dewan Olahraga Pendowoharjo. 

Wakil Bupati Bantul, sekaligus Ketua PBVSI Bantul, Joko Purnomo menyambut baik turnamen ini. Dirinya berharap melalui kegiatan seperti ini dapat membangkitkan kembali olahraga bola voli di Kabupaten Bantul, "nantinya disela-sela turnamen ini akan kita gelar eksebisi antara tim Porda Voli Bantul dengan tim Voli Kota Surakarta", tutur Joko. 

Sementara dalam sambutan Kapolres Bantul selaku penyelenggara acara menyampaikan bahwa untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh membutuhkan jiwa yang sehat yaitu dengan berolahraga. Oleh karena hal tersebut Kapolres menginisiasi kegiatan ini untuk menumbuhkan atlit bidang olah raga bola voli yang nantinya bisa berprestasi dan dapat membawa nama Bantul ke jenjang yang lebih tinggi. 

Pembukaan acara tersebut berjalan dengan lancar dan tertib. Semoga dengan adanya turnamen bola voli tersebut dapat memberikan manfaat kepada warga sekitar terutama sektor UMKM. (herzub) 

Komentar atas Pembukaan Kejurkab Bola Voli Antar Klub Senior PIALA BHAYANGKARA KE 76 Tahun 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License