Apel Senin Pagi Pamong Kalurahan Pendowoharjo

Administrator 18 Juli 2022 14:04:28 WIB

PENDOWOHARJO---- Senin (18/07/2022) mengawali aktifitas kerja di minggu ke-4 bulan Juli 2022, segenap pamong dan staf Kalurahan Pendowoharjo berjajar siaga untuk melaksanakan apel pagi sebelum menjalankan tugas kembali di minggu ini.

Apel dipimpin langsung oleh Lurah Pendowoharjo, H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I., yang dalam amanatnya menyampaikan beberapa agenda yang harus dilaksanakan. Antara lain percepatan PPBMP dan perubahan anggaran APB Kal TA 2022.
"Untuk itu kepada Kasie dan Kaur segera persiapan kaitanya hal tersebut. Sementara kaitannya dengan PPBMP, Padukuhan yang harus revisi usulan PPBMP TA 2023 agar segera mengumpulkan dan koordinasi dengan Tim, "tegas Hilmi mengakhiri amanatnya. "
Apel seperti biasa diakhiri dengan berdoa mengharap pada Alloh SWT semoga semua diberi kekuatan dan dapat menjalankan tugas dengan amanah. (UMR)

Komentar atas Apel Senin Pagi Pamong Kalurahan Pendowoharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License