Posko PBB Padukuhan Sawahan Hari Ini

Administrator 18 Juli 2022 14:11:00 WIB

PENDOWOHARJO---- Senin (18/07/2022) bertempat di Balai RW Karanggondang dilaksanakan Posko PBB Padukuhan Sawahan. Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 s.d 12.00 WIB berjalan dengan tertib dan lancar.
Warga memanfaatkan mobil keliling dalam posko PBB untuk pembayaran PBB dan pemutakhiran data NOP PBB.
Posko PBB kali ini dihadiri oleh Dukuh Sawahan, Marjiyanto selaku KPK Kapanewon Sewon, petugas mobil keliling, dan Tim PBB Kalurahan.
“Jemput bola PBB bertujuan mempermudah masyarakat dalam melaksanakan kewajiban membayar PBB sehingga kesadaran masyarakat untuk melaksanakan kewajiban membayar pajak cukup tinggi,” ujar Bashori, SIP selaku Dukuh Sawahan.
Perolehan pembayaran PBB P2 sebanyak 55 NOP dengan total pembayaran sejumlah Rp 6.011.511,-. Pendowoharjo Prasaja Sinuba Sinukarta.(Bend)

Komentar atas Posko PBB Padukuhan Sawahan Hari Ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License